Rabu, Oktober 28, 2020

Pengaturan Jumlah Panjang Karakter Maksimum untuk Buku


Dalam penulisan buku, pengaturan jumlah panjang karakter maksimum itu menjadi cukup penting. Hal ini karena jumlah karakter yang ditulis atau diketikkan akan mempengaruhi berapa banyak halaman yang akan dihasilkan sehingga berdampak pula kepada biaya percetakan buku tersebut nantinya.


Nah biasanya di beberapa sekolah, jumlah panjang karakter maksimum untuk buku Antologi yang ditulis siswa-siswinya biasanya tidak ada ketentuannya, sebab kemampuan setiap anak dalam menulis berbeda-beda. Namun jika pengaturan jumlah panjang karakter maksimum untuk buku Antologi tersebut tidak diberikan ketentuan yang jelas maka bisa-bisa jumlah halaman yang dihasilkan tidak terkendali. Sedangkan di satu sisi, alokasi dana yang diperuntukkan untuk biaya percetakan bisa jadi terbatas. 


Oleh karena jumlah karakter maksimum untuk penulisan buku karya tulis siswa tersebut menjadi hal yang penting, maka kita butuh alat yang bisa mengendalikannya secara otomatis, yaitu menggunakan google form dengan mengaktifkan fitur pengaturan jumlah karakter maksimum yang dimilikinya. Penjelasan selengkapnya bisa disimak di link video kami berikut ini, klik

https://youtu.be/kSf36CMURFw 


Semoga bermanfaat. Aamiin ^_^


Jika video ini bermanfaat, maka klik like dan share agar sedikit pengetahuan ini bisa bermanfaat buat banyak orang.


Terimakasih ??


------------------------

Didukung oleh:


Nichan collection

http://bit.ly/nichanONwhatsapp

https://bit.ly/nichanONshopee


Website Rumah Belajar Spesialis https://bit.ly/GoGuruLes

Admin Rumah Belajar Spesialis https://bit.ly/inforbs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri komentar atau masukan ya :)