Rabu, Agustus 11, 2010

JADWAL IMSAKIYAH RAMADHAN 1431 H, 2010

Waktu imsak dan berbuka sangat penting diketahui oleh umat muslim pada saat berpuasa, khususnya puasa di bulan Ramadhan. Jika Anda belum mengetahui kapan imsak dan kapan berbuka, ada baiknya Anda download jadwal imsakiyah 2010, Ramadhan 1431 H yang sudah saya peroleh dan saya tempatkan di kidsgen.blogspot.com ini.


Tapi, saya hanya punya jadwal imsakiyah 2010 untuk daerah Surabaya saja. Maaf, untuk yang jadwal imsakiyah 2010, Ramadhan 1431 H, untuk daerah yang lainnya di Indonesia, saya belum punya. Semoga Anda bisa browsing sendiri dan menemukannya. Sorry...

Buat Anda yang tinggal di daerah sekitar Surabaya, misal Kota Sidoarjo, Kota Gresik, Kota Pasuruan, Kota Mojokerto bisa menyesuaikan sendiri saja. Tapi saya kurang tahu harus menyesuaikan berapa menit. Tapi biasanya tidak terlalu mencolok kok perbedaannya. Harap dicek sendiri ya, maaf..

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1431 H ini berdasarkan referensi Kementrian Agama Kantor Wilayah Provinsi Jawa Timur, yang beralamat di Jalan Raya Juanda 11 Surabaya, Telepon 031-8686015, Surabaya kode pos 61253. Barangkali untuk lebih jelasnya Anda bisa hubungi Kementrian Agama Kantor Wilayah Provinsi Jawa Timur, yang beralamat di Jalan Raya Juanda 11 Surabaya tersebut. Atau jika anda ingin mengetahui jadwal imsakiyah khusus untuk kota Anda, Anda bisa hubungi Kementrian Agama Kantor sesuai dengan wilayah provinsinya masing-masing.

Maaf, jika kalimat saya agak “mbulet” alias diulang-ulang, memang saya sengaja, hanya karena agar disukai oleh “Paman” Google yang bilang idealnya dalam setiap postingan berisi minimal 256 kata... he..he..he :D

Akhir kata di postingan kali ini saya ingin mengatakan:

"Puasa bulan Ramadhan sudah tiba.
Semoga semua umat muslim yang menunaikan ibadah puasa mendapatkan kemuliaan di bulan Ramadhan ini"
Amiinnn...........

Klik di sini untuk download jadwal imsakiyah Ramadhan 1431 H, 2010, berdasarkan informasi resmi dari Kementrian Agama Kantor Wilayah Provinsi Jawa Timur.

DOWNLOAD JADWAL IMSAKIYAH RAMADHAN 1431 H, 2010, SURABAYA

File download ini ditenagai oleh 4Shared. Setelah mengklik link di atas, Anda ikuti saja perintah yang ada berikutnya. Wassalam.





pendidikan ipa sd, sekolah dasar ilmu pengetahuan alam, belajar pendidikan lingkungan, kelas ilmu pengetahuan alam, science fact knowledge blog, sekolah dasar kelas, belajar ipa sd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri komentar atau masukan ya :)