Selasa, Juni 23, 2020

Penjelasan Mudah Menghitung Bilangan Bulat

Media Pembelajaran kami yang berjudul Menjelaskan Cara Menghitung Bilangan Bulat menggunakan Aturan Jomblo Beragama ini menjelaskan tentang pengertian bilangan bulat dan keterhubungannya dengan kehidupan sehari-hari. 

Dilanjutkan pembahasan tentang garis bilangan yang menunjukkan bilangan bulat, yang terdiri dari bilangan nol, bilangan negatif dan bilangan positif.

Dijelaskan pula bagaimana melakukan operasi hitung penjumlahan dan pengurangan bilangan bulat menggunakan aturan JOMBLO. Lalu, penjelasan tentang aturan AGAMA dalam penghitungan perkalian dan pembagian bilangan bulat. Penjelasan dalam media pemebelajaran ini dibuat agar siswa mudah dalam menghitung bilangan bulat.

Media pembelajaran berupa video ini mencakup hal-hal penting yang perlu diketahui siswa dan disampaikan dengan sesederhana mungkin, terutama untuk siswa sekolah dasar. Klik link video ini https://www.youtube.com/watch?v=VhP7T1_6leY

Semoga bermanfaat. Aamiin 

Jika video ini bermanfaat, silakan share. Bantu klik dan subscribe di channel OM CANDRA TV ya, agar kami tetap semangat membuat konten-konten media pembelajaran menarik lainnya.

Terimakasih 😍

------------------------
Didukung oleh:
Website Rumah Belajar Spesialis https://bit.ly/GoGuruLes
Admin Rumah Belajar Spesialis https://bit.ly/inforbs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri komentar atau masukan ya :)